Jenderal TNI Maruli Simanjuntak Tinjau Hasil Renovasi Rumdis di Yonif 512

News Satu, Malang, Senin 6 Mei 2024- Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD), Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, melakukan kunjungan kerja ke Malang, Jawa Timur, yang turut didampingi oleh Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Rafael Granada Baay.

Kunjungan tersebut bertujuan untuk meninjau hasil renovasi rumah dinas (Rumdis) di Markas Komando (Mako) Yonif 512/QY. Dalam kunjungannya, Jenderal TNI Maruli memberikan arahan langsung kepada seluruh Komandan Satuan di wilayah teritorial Kodam V/Brawijaya.

Salah satu poin penting yang disampaikan adalah pentingnya mendidik anak-anak dengan baik serta menjaga keharmonisan keluarga.

“Didik anak kita dan berikanlah yang terbaik untuk mereka, terutama pendidikan serta jaga keharmonisan keluarga,” ujar KSAD, Senin (6/5/2024).

Selain itu, KSAD juga menekankan pentingnya memberikan yang terbaik bagi satuan serta melakukan pembinaan terhadap seluruh anggota.

“Yang mendoakan kita selain orang tua, istri, dan keluarga dekat, adalah anggota kita,” tambahnya.

Di samping memberikan arahan kepada para komandan satuan dan personel di Mako Yonif, Jenderal TNI Maruli juga menyempatkan diri untuk meninjau progres dan hasil renovasi rumah dinas swakelola yang ada di Yonif 512/QY.

“Ini komitmen kami (TNI, red) terhadap kesejahteraan prajurit dan keluarganya<” pungkasnya.

Kunjungan tersebut merupakan langkah nyata dalam memastikan kesejahteraan dan kualitas hidup prajurit serta menegaskan komitmen TNI dalam memberikan pelayanan terbaik bagi anggotanya. (Imam)

Komentar