Curi Uang Tetangganya, Pria Ini Diamankan Polres OKI

Curi Uang Tetangganya, Pria Ini Diamankan Polres OKI
Curi Uang Tetangganya, Pria Ini Diamankan Polres OKI

News Satu, Ogan Komering Ilir (OKI), Minggu 28 Oktober 2018- Meski telah berupaya kabur dan bersembunyi di atas loteng rumah tetangganya, namun Eriansyah alias yansyah (30) hanya bisa pasrah saat petugas dari jajaran polsek Pedamaran Timur (Petir) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) meringkusnya.

Warga Dusun I Kayulabu Kecamatan Pedamaran Timur tersebut diringkus polisi lantaran terlibat dalam aksi pencurian dengan pemberatan terhadap Nursiwan (36) yang terbilang masih satu dusun dengan pelaku.

“Sebelumnya, petugas telah berhasil meringkus lebih dulu Hendrianto yang tidak lain adalah rekan tersangka dalam kasus tersebut,” terang Kapolres OKI AKBP Ade Harianto SH MH didampingi Kapolsek Pedamaran Timur Ipda Panca Mega SH, Minggu (28/10/2018).

Tersangka berhasil ditangkap pada saat bersembunyi di atas loteng rumah salah satu warga Desa kayulabu, tanpa melakukan perlawanan dan berhasil mengamankan uang sebagai barang bukti hasil kejahatan.

“Selanjutnya tersangka berikut barang bukti di bawa dan dilakukan penahanan di rutan Polsek Pedamaran timur utk dilakukan proses penyidikan,” tandasnya.

Diterangkannya, aksi pencurian tersebut terjadi jumat (16/10/2018) sekitar pukul 21.00 wib, di Rumah korban. saat itu rumah korban dalam keadaan kosong. Kemudian saat korban kembali dan masuk kedalam rumah, korban mendapati atap kamar mandinya telah rusak di bobol selanjutnya korban memeriksa kamarnya.

“Dan mendapati uang sebesar Rp. 30.000.000,- (tiga puluh juta rupiah) telah hilang dicuri selain itu korban juga kehilangan 1 unit HP Merk samsung yang seharga Rp.500.000,- Warna biru, Lalu korban melaporkan peristiwa yang dialaminya kepolisi,” pungkasnya.(Hasan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.