News Satu, Ogan Komering Ilir, Senin 22 Agustus 2022- Rayakan semarak Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77, Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Ogan Komering bersama dengan KONI dan didukung IWAPI Kabupaten OKI gelar Senam Sehat bersama bertempat di Gor Biduk Kajang Kayuagung. Minggu (21/8/2022) kemarin.

Ketua Komite Olahraga Rekreasi Masyarkat Indonesia (KORMI) Kabupaten Ogan Komering Ilir, M. Alki Ardhiansyah mengatakan kegiatan senam bersama ini sebagai upaya untuk menjaga kebugaran tubuh sehingga mampu beraktivitas secara maksimal.

“Saya mendukung sekali kegiatan positif seperti ini. Apalagi dapat dilakukan secara rutin, pasti dampaknya akan lebih baik,” kata Alki.

Alki mengatakan senam sehat bersama ini dapat menjadi sarana untuk membangun harmonisasi dan mempererat silaturahim sekaligus membudayakan pola hidup yang sehat, bugar dan gembira.

“Menjaga stamina dan memastikan tubuh kita bugar tidak harus menunggu usia matang, tidak hanya menunggu momentum tertentu. Bisa dilakukan segera dimana-pun dan kapan-pun,” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, juga dibagikan hadiah untuk pemenang lomba dalam peringatan hari kemerdekaan di Kabupaten OKI yaitu Lomba Tarik Tambang, Adu Cepat Bakiak , Hadangan serta Lomba Gerak Jalan Indah untuk Pelajar SD dan SMP juga Gerak Jalan Ketepatan Waktu umum Pelajar SMA dan Umum. (Hasan)

Komentar