News Satu, Ogan Komering Ilir, Sabtu 8 Mei 2021- Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Sumsel mampu mempertahankan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) pada Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun Anggaran (TA) 2020 dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI perwakilan Sumsel. Raihan tahun ini untuk ke sepuluh kalinya secara berturut-turut.

Bupati OKI, H. Iskandar, SE merasa bersyukur karena Pemkab OKI bisa meraih opini WTP yang disebutnya sebagai penghargaan tertinggi untuk proses akuntabilitas pengelolaan keuangan daerah Terlebih lagi, opini WTP kini diraih untuk kali kesepuluh sejak tahun  2010 hingga 2020.

Ia juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh jajaran DPRD, Forkopimda dan Pemkab OKI yang turut melakukan berbagai upaya perbaikan tata kelola pemerintah agar berjalan dengan baik.

“Semua upaya perbaikan serta rekomendasi BPK RI kita tindaklanjuti,” katnya, Sabtu (8/5/2021).

Meski demikian, menurut Iskandar, tantangan belum selesai, salah satunya terus mewujudkan tata Kelola pemerintahan yang baik, bersih dan berwibawa.

“Kami berharap pencapaian ini bisa menjadi penyemangat untuk bisa terus melakukan peningkatan, akuntabilitas keuangan di masa yang akan datang,” Jelas Iskandar.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.