HEADLINENEWSOGAN KOMERING ILIRPERISTIWAREGIONAL

Sempat Dinyatakan Hilang, Akhirnya Pria Ini Ditemukan

141
×

Sempat Dinyatakan Hilang, Akhirnya Pria Ini Ditemukan

Sebarkan artikel ini
Sempat Dinyatakan Hilang, Akhirnya Pria Ini Ditemukan
Sempat Dinyatakan Hilang, Akhirnya Pria Ini Ditemukan

News Satu, Ogan Komering Ilir, Senin 24 Januari 2022- Sempat dinyatakan hilang tenggelam dan terbawa arus sungai pada Jumat (21/1/2022), seorang pria warga Desa Ulak Jermun, Kecamatan Sirah Pulau Padang (SP Padang), Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), bernaama Andi bin Lani akhirnya ditemukan.

Andi bin Lani ditemukan dalam keadaan sudah tak bernyawa di aliran sungai Kecamatan Jejawi, Kabupaten OKI pada pukul 06.00 WIB oleh tim gabungan Damkar, BPBD dan Instansi lain serta dibantu masyarakat.

Kepada wartawan, Kabid Damkar Kabupaten OKI, Ajisman, membenarkan adanya penemuan korban tenggelam terbawa arus sungai Kecamatan SP Padang pada Jum’at (21/1/2022) kemarin, di aliran sungai Kecamatan Jejawi, Kabupaten OKI.

“Setelah beberapa hari tim gabungan Damkar, BPBD Kabupaten OKI, dan Instansi lain serta dibantu masyarakat secara bersama-sama dan berupaya melakukan pencarian terhadap korban hilang tenggelam terbawa arus, akhirnya korbanpun dapat ditemukan di aliran sungai Kecamatan Jejawi, Kabupaten OKI sekira pukul 06.00 WIB pagi, dan korbanpun langsung di evakuasi oleh tim gabungan,” terangnya, Senin (24/1/2022).

Setelah dievakuasi dan hendak dilakukan visum, Ajisman menegaskan bahwa pihak keluarga korban menolak untuk dilakukan visum dengan membuat surat pernyataan. Kemudian korban langsung diserahkan ke pihak keluarga dan meminta agar korban secepatnya dimakamkan, mengingat kondisi jenazah sudah mulai membusuk,” tegasnya.(Hasan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.