oleh

Dua Rumah Di Kawasan Perumahan Pamekasan Terbakar

News Satu, Pamekasan, Minggu 30 September 2018– Warga di kawasan Perumahaan Jokotole Permai Pamekasan, Madura, Jawa Timur (Jatim) dipanikkan dengan kebakaran yang menimpa rumah Ice warga setempat. Sebab, ada api dan kepulan asap di atap rumah ICe, melihat hal itu warga berusaha memadamkan api dengan alat seadanya.

Namun karena api yang muncul berada di atap lantai dua rumah Ice, akhirnya warga menelepon Pemadam Kebakaran agar api tersebut cepat bisa dipadamkan dan tidak merembet ke rumah warga lainnya, sebab rumah disebelahnya sudah ikut terbakar.

“Setelah kami mendapatkan informasi, langsung mendatangi lokasi kejadian,” kata Tim Reaksi Cepat (TRC) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Pamekasan, Budi Cahyono, Minggu (30/9/2018).

Setelah tiba dilokasi kejadian, lanjut Budi Cahyono, pihaknya langsung melakukan pembasahan agar api tidak menjalar ke rumah warga lainnya. Setelah dilakukan pembasahan, akhirnya api berhasil dipadamkan dan ada dua rumah yang terkena kebakaran.

“Dua rumah yang menjadi korban kebakaran, dan penyebabnya apa kami belum tahu,” ujarnya.

Beruntung dalam kejadian tersebut tidak menimbulkan korban jiwa, dan hanya kerugian material sekitar Rp 10 juta akibat kebakaran ini.

:Tak ada korban jiwa, dan kerugian ditaksir kisaran Rp 10 juta,” pungkasnya. (Syaiful)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.