HALO POLISIHEADLINENEWSNEWS SATUPAMEKASANREGIONALTNI/POLRI

HUT Bhayangkara Ke 78, Polres Pamekasan Lakukan Blusukan Bansos

690
×

HUT Bhayangkara Ke 78, Polres Pamekasan Lakukan Blusukan Bansos

Sebarkan artikel ini
HUT Bhayangkara Ke 78, Polres Pamekasan Lakukan Blusukan Bansos
HUT Bhayangkara Ke 78, Polres Pamekasan Lakukan Blusukan Bansos

News Satu, Pamekasan, Rabu 19 Juni 2024- Menjelang perayaan Hari Bhayangkara ke-78, jajaran polisi dari Polsek Pagantenan, Polres Pamekasan, menunjukkan kepedulian mereka dengan menyalurkan bantuan sosial (bansos) kepada warga kurang mampu di Kecamatan Pagantenan. Kegiatan ini dilakukan secara langsung.

Pembagian paket sembako dimulai dengan penyerahan simbolis di Mako Polsek Pagantenan. Acara tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Pagantenan AKP Adi Zizwanto, didampingi Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Pagantenan, Wakapolsek Pagantenan, serta personil Polsek Pagantenan.

“Penyaluran bansos ini diberikan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78 dengan harapan bisa membawa berkah dan membantu meringankan beban warga yang menerimanya,” ungkap Kapolsek AKP Adi Zizwanto kepada media, Rabu (19/6/2024).

Kegiatan ini juga diharapkan dapat menjadi salah satu upaya untuk mendekatkan Polri dengan masyarakat, khususnya dalam menciptakan Harkamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Kecamatan Pagantenan. “Bansos ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat serta untuk mempererat hubungan silaturahmi antara Polri dan rakyat,” tambahnya.

Masyarakat yang menerima bantuan memberikan apresiasi dan sambutan positif terhadap kegiatan ini. Warga yang menerima bantuan merasa sangat terbantu dan mengapresiasi langkah Polsek Pagantenan dan Polres Pamekasan karena memberikan bantuan sembako langsung kepada mereka.

“Alhamdulillah, masyarakat yang mendapatkan bansos juga menyampaikan ucapan terima kasih serta mendoakan kebaikan untuk Kepolisian,” tandas AKP Adi Zizwanto.

Kegiatan ini tidak hanya meringankan beban warga kurang mampu tetapi juga memperkuat hubungan antara Polri dan masyarakat, sesuai dengan semangat Hari Bhayangkara yang ke-78. (Yudi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.