oleh

Penemuan Mayat Telanjang Di Rumah Kosong, Gegerkan Warga Pamekasan

News Satu, Pamekasan, Kamis 4 Oktober 2018– Warga Desa Sumedangan, Kecamatan Pademawu, Pamekasna, Madura, Jawa Timur (Jatim) digegerkan dengan penemuan mayat dalam kondisi telanjang di sebuah rumah kosong, Kamis (4/10/2018) dini hari. Mayat yang tersebut ditemukan pertama kali oleh Sri Purnama Ningsih (43), pada saat itu Sri Purnama Ningsih curiga dengan mendengar adanya suara dari rumah kosong tersebut.

Dari rasa penasaranya Ningsih panggilan akrab dari Sri Purnama Ningsih menghampiri rumah milik Almarhum Sunarmo yang sudah lama tidak ditempati, setelah sampai dilokasi ternyata melihat sosok laki-laki sedang tergeletak dalam kondisi telanjang.

Melihat hal itu, Ningsih langsung memberitahukan warga lainnya, jika ada sosok laki-laki dalam kondisi telanjang sedang tergeletak di rumah Sunarno. Kemudian warga beramai-ramai mendatangi rumah kosong tersebut, dan melihat sosok pria sudah tidak bernyawa.

“Setelah mendapat laporan dari warga, kami langsung mendatangi lokasi kejadian,” kata Kapolsek Pademawu, AKP Sudarisman, Kamis (4/10/2018).

Petugas dari Polsek Pademawu langsung melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan memasang Police Line (Garis Polisi, red) untuk kepentingan penyelidikan. Dari hasil penyelidikan sementara, diketahui mayat tersebut bernama Junaidi (45) warga Desa Sumedangan, Kecamatan Pademawu, Pamekasan.

“Saat ini kami masih melakukan penyelidikan dan meminta keterangan dari sejumlah orang,” terangnya.

Dari hasil visum tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan ditubuh korban, namun demi kepentingan penyelidikan jenazah langsung dibawa ke RSUD dr. Slamet Martodidjo.

“Ditubuh korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasang, tapi kami terus melakukan penyelidikan terkait dengan penemuan mayat di sebuah rumah kosong tersebut,” pungkasnya. (Syaifullah)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.