oleh

Kapolres Probolinggo Kota Himbau Warga Wajib Pakai Masker

News Satu, Probolinggo, Jumat 7 Agustus 2020- Di jalan Perum Asabri, Kecamatan Kanigaran, Kota Probolinggo, Jawa Timur, yang merupakan lokasi Kampung Tangguh Semeru, Polisi bersama warga dan ibu – ibu membagikan masker kepada pengendara yang melintas di jalan tersebut dan menghimbau warga selalu memakai masker dimanapun saja.

AKBP Ambaryadi Wijaya Kapolres Probolinggo Kota mengatakan, pihaknya menghimbau kepada warga untuk selalu memakai masker dan selalu mengikuti protokol kesehatan covid 19.

“Sudah 6 bulan menghadapi covid 19, sehingga warga dan semua pihak  merasa bosan dan jenuh tetapi coronanya tidak bosan mengancam kita, apabila kita lengah,” katanya, Jumat (7/8/2020).

Apalagi pada saat ini, Provinsi Jawa Timur telah menetapkan Jatim Bermasker, oleh karena itu, masyarakat diminta untuk menggunkana masker dimana saja.

“Harapan kita ibu – ibu bisa menghimbau anak dan suaminya selalu pakai masker, sebab ibu- ibulah yang bisa membantu agar keluarganya selalu pakai masker, surga ditelapak kaki ibu dan ibu- ibu umumnya cerewet. Sehingga harapan kita ibu-ibulah yang bisa membantu program jatim bermasker,” pungkasnya. (Bambang)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.