oleh

Sandiaga Uno; Ini Masalah Yang Dihadapi Indonesia

News Satu, Probolinggo, Jumat 28 September 2018– Memasuki masa kampanye Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden (Capres/Cawapres) mulai melakukan kampanye di sejumlah daerah, seperti yang dilakukan Sandiaga Uno, Calon Wakil Presiden (Cawapres) dari Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto melakukan waktu kampanyenya di Kota Probolinggo, Jawa Timur (Jatim), Jumat (28/9/2018). Kedatangan Sandiaga Uno bersama Zulkifli Hasan ke Probolinggo mendapatkan sambutan hangat dari para para pendukungnya.

Sandiaga Uno mengatakan, Indonesia harus segera keluar dari persoalan ekonomi, karena pada saat ini harga kebutuhan pokok terus mengalami kenaikan dan para pemuda kesulitan untuk mendapatkan lapangan kerja.

“Kesejahteraan menurun, penghasilan menurun, penghasilan petani menurun, beban hidup tinggi, belanja semakin mahal, dan semua biaya naik, (tarif) listrik naik, makanya itu kita harus segera mengatasi persoalan ekonomi ini,” ujar Sandiaga Uno di depan pendukungnya di sebuah salah satu Hotel di Kota Probolinggo, Jumat (28/9/2018).

Cawapres yang memiliki wajah tampan ini berjanjiu akan membuka lapangan kerja seluas-sluasnya dan memastikan harga kebutuhan pokok terjangkau bagi masyarakat. Dua sektor tersebut akan menjadi fokus kerjanya jika dirinya (Sandiaga, Uno, red) bersama Prabowo Subianto menang dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

“Kami akan fokus pada kemajuan Ekonomi dan tersedianya lapangan kerja seluas-luasany, serta harga kebutuhan pokok terjangkau bagi masyarakat,” ungkapnya.

Dengan pemberdayaan usaha mikro kecil menengah (UMKM) dan meningkatkan kewirausahaan pasti akan dilakukan dalam skala nasional.

“Di sini juga ada beberapa program adaptasi ‘oke-oce’, kita hadirkan di sini ‘ayo opa’ maupun pemberdayaan pariwisata, desa wisata, dan sebagainya,” tandasnya.

Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno berkomitmen akan berjuang bersama rakyat dan memastikan pemerintahan yang kuat agar tidak terombang-ambing atas kepentingan eksternal.

“Kami pasti utamakan kepentingan rakyat, membela UKM, Usaha Kecil sehingga Ekonomi Indonesia terus berkembang,” pungksanya. (Bambang)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.