Taman Median Rusak Dampak Pawai Budaya Hadi Pro 663

News Satu, Probolinggo, Senin 5 September 2022- Berjubel dan desakan para penonton acara pawai budaya sambut Hari Jadi Kota Probolinggo (Hadi PRo) yang ke 663 tahun, start dari Jl panglima Sudirman depan kantor Pemkot Probolinggo. Dengan peserta sekitar 70 regu itu, adanya aksi penonton yang tidak beraturan mengakibatkan tanaman Taman Median depan kantor Satpol PP yang dipelihara pihak DLH itu rusak akibat diinjak – injak penonton saat di lokasi itu. Kerusakan tanaman di taman median itu sempat diunggah di medsos.

Subhan salah satu warga menceritakan tanaman di taman median Satpol PP kota Probolinggo tepatnya di Jl panglima sudirman kondisinya rusak.

“Kondisinya rusak, saya tahunya di medsos mas,” ucapnya kepada wartawan.

Sementara secara terpisah Kepala DLH (Dinas Lingkungan Hidup) Kota Probolinggo, Rachma Deta Antariksa saat dihubungi melalui akun Whatsappnya membenarkan dan pihaknya saat ini langsung turun ke lokasi dan memperbaiki kembali seperti semula.

“Langsung di perbaiki sekarang,” singkatnya.

Rachma Deta tidak menjelaskan dengan detail berapa kerugiannya kerusakan tanaman di Taman Median milik pemkot Probolinggo itu. (Bambang) 

Komentar