KOPRI PMII STKIP PGRI Sumenep Bagikan 1000 Takjil

News Satu, Sumenep, Sabtu 9 Mei 2020- Berkah Ramadhan, Korps Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Putri (KOPRI) Pengurus Komisariat (PK) PMII STKIP PGRI Sumenep bersama Perusahaan “Esto Grup” gelar kegiatan Bagi-bagi 1000 takjil bagi masyarakat yang hendak berbuka Puasa di depan Polsek Lenteng dan Di depan Toko ESTO Camilan sekira jam 16.30. wib.

Ketua Kopri STKIP PGRI Sumenep Susan Sorayya mengatakan bahwa kegiatan ini dikemas dengan kegiatan “KOPRI BERBAGI” yang bekerjasama dengan salah Satu Perusahaan “ESTO GROUP” untuk berbagi 1000 Takjil di Bulan Penuh Berkah ini.

“Di bulan Ramadhan ini kami sebagai wadah penggerak bagi Kader putri di PMII STKIP PGRI Sumenep, ingin berbagi dengan maksud sedikit membantu masyarakat setempat,” Kata Susan pada media ini, Sabtu (9/5/2020).

Baca Juga :  PMII Sumenep Tolak Penerapan Full Day School (FDS)

Kegiatan tersebut menurut Susan untuk membuktikan bahawa para kader Kopri STKIP PGRI Sumenep memiliki kepedulian sosial terhadap masyarakat di tengah Pandemi Covid-19,

“Karena dari seorang pemudalah aksi aksi sosial di lakukan sebagai pengabdian kami kepada masyarakat Kabupaten Sumenep,” tutupnya. (Hasan)

Komentar