HALO TNIHEADLINENEWSREGIONALSURABAYATNI/POLRI

Aster Kasdam Brawijaya Diganti

1303
×

Aster Kasdam Brawijaya Diganti

Sebarkan artikel ini
Aster Kasdam Brawijaya Diganti
Aster Kasdam Brawijaya Diganti

News Satu, Surabaya, Kamis 12 Oktober 2023- Pergantian jabatan kali ini dilakukan pada posisi Danrem 082/CPYJ dan Aster Kasdam V/Brawijaya. Jabatan Danrem 082/CPYJ yang sebelumnya dijabat oleh Brigjen TNI Unang Sudargo, secara resmi digantikan oleh Kolonel Inf Heri Rustandi.

Sedangkan, untuk jabatan Aster Kasdam yang sebelumnya diemban oleh Kolonel Arm Wijang Rimoko, secara resmi digantikan Kolonel Inf Heri Bambang Wahyudi. Proses pergantian kedua pejabat tersebut, dilakukan dan dipimpin langsung oleh Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Farid Makruf, M.A.

“Pergantian pejabat adalah hal yang biasa dalam organisasi TNI, ini merupakan salah satu upaya pembinaan personel dalam rangka meningkatkan kualitas kinerja organisasi,” kata Pangdam, Kamis (12/10/2023).

Mayjen TNI Farid menambahkan, sertijab yang dipimpin oleh dirinya saat ini diharapkan bisa mewujudkan sistem pembinaan personel yang lebih efektif guna mendorong percepatan pengembangan kualitas SDM prajurit TNI-AD.

“Semoga berbagai pengalaman tugas dan juga wawasan yang didapat selama bertugas di jabatan sebelumnya, bisa dijadikan bekal yang bermanfaat dalam mengemban tugas di jabatan baru,” pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.