oleh

BPBD Tinjau Pembangunan Beronjong dan Normalisasi Sungai Di Kecamatan Ijen

News Satu, Bondowoso, Jumat 13 Maret 2020- Badan Penaggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Jawa Timur meninjau pembangunan bronjong dan normalisasi sungai di Desa Kalisat dan Desa Sempol Kecamatan Ijen.

Satrio Nurseno, Plt. Kepala Bidang Kadaruratan, dan Logistik BPBD Provinsi Jawa Timur, meninjau pembangunan  serta untuk memastikan bahwa semua dilakukan sesuai dengan Rencana Anggaran Biaya (RAB) yang diajukan kepada Pemprov Jatim.

Satrio Berharap, pembangunan yang sudah diproses sejak beberapa minggu itu bisa segera selesai sebelum masa tanggap bencana, 27 Maret 2020, habis.

“Karena masa darurat itu terbatas waktunya, intinya pada 27 Maret itu pembangunan harus sudah selesai. Diupayakan selesai,”Jelasnya, Jumat (13/3/2020).

Dia mengaku telah meminta BPBD Bondowoso dan Dinas PUPR wilayah setempat untuk memastikan pada titik-titik tertentu dikebut pengerjaannya. Seperti mungkin dengan menambah personil.

“Saya minta di point-point di titik tertentu di Pekerjaan proyek ini dikebut. Kaya di Kalisat itu kan, masih 25 persen karena terkendala lokasi ya. Mungkin gimana caranya nambah personil tah, atau bisa segera diselesaikan,” tandasnya.

Komentar

News Feed