Seruan ‘People Power’ ala Bupati Bondowoso

Seruan 'People Power' ala Bupati Bondowoso
Seruan 'People Power' ala Bupati Bondowoso

News Satu, Bondowoso, Rabu 15 Mei 2019- Isu People Power yang lagi marak di medsos diubah oleh Bupati Bondowoso, KH. Salwa Arifin menjadi people power Tarawih, yakni berbondong-bondong salat tarawih.

“Mari kita semua jangan sampai terpengaruh ajakan yang kurang baik, lebih baik people power tarawih bukan people power yang lain,” katanya, Rabu (15/5/2019).

Ia meminta kepada masyarakat untuk tidak ikut- ikutan menyebarkan berita  hoax serta berita yang tidak benar  tersebut.

“Mestinya tokoh-tokoh harus  memberikan perhatian kepada masyarakat  agar jangan sampai  terpengaruh serta terprovokasi kepada  tindakan yang tidak benar,” sambungnya.

Bupati yang juga seorang pegasuh pondok pesantren itu kembali megajak agar masyarakat lebih memilih  people power tarawih bukan people power yang lain.

“Maka dari itu, kami megajak masyarakat agar berbondong bondong salat tarawih, baru itu bagus, dan jika di people power yang lain sebagainya lebih baik dipikir-pikir kembali,” ungkapnya.

Orang nomor satu di Bondowoso ini berharap, masyarakat jangan sampai mengurangi pahala di bulan ramadan ini, baik itu dengan ghibah, memfitnah, provokasi, karena semua itu akan mengurangi pahala puasa.

Untuk sekedar diketahui, hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Irwan Bachtiar Rahmat, Pj Sekda Agung Trihandono, Dandim 0822 Letkol Inf tarmuji serta beberapa OPD dan Muspika Kecamatan  Grujugan. (Rakib)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.