News Satu, Ogan Komering Ilir, Jumat 30 September 2022- Komandan Kodim 0402/OKI Letkol Inf Hendra Saputra,S.Sos.,M.M.,M.I.Pol mendampingi Danrem 044/Gapo Brigjen TNI M. Naudi Nurdika, S.I.P, M.Si, M.Tr (Han) melepas tim kontingen Korem 044/Gapo Provinsi Sumatera Selatan, Pondok Pesantren (Ponpes) Raudhatul Ulum untuk mengikuti Liga Santri Piala Kasad tingkat nasional Tahun 2022, Kamis (29/9/2022) kemarin.

Diketahui, tim Ponpes Raudhatul Ulum yang mewakili Korem 044/Gapo adalah juara Liga Santri tingkat Korem/Provinsi bulan Agustus lalu.

Dalam sambutannya Brigjen TNI Naudi Nurdika berharap, sebagai juara tingkat Provinsi, tim Ponpes Raudhatul Ulum harus bisa menunjukkan yang terbaik di pertandingan Tkt nasional, dengan menjunjung tinggi sportivitas dan jaga kekompakkan tim.

“Selalu jaga profesionalitas dan sportivitas. Kekuatan kita adalah kesatuan tim yang kompak bukan kekuatan Individu,” pinta Jenderal Bintang Satu itu di Makorem Gapo.

Di kesempatan yang sama, Dandim 0402/OKI Letkol Inf Hendra Saputra, S.Sos.,M.M.,M.I.Pol memberikan motivasi kepada pemain dan official serta tetap menjaga kesehatan setiba di Jawa Barat dan berjuang dengan sportif.

“Tunjukkan kalian santri-santri tangguh dari Sumatera Selatan, berikan yang terbaik pada saat bermain di lapangan dan selalu menjaga kesehatan,” ungkap Dandim. (Hasan)

Komentar