News Satu, Ogan Komering Ilir, Rabu 28 September 2022- Menjelang Peringatan Hari TNI ke-77 Tahun 2022, Kodim 0402/OKI menggelar karya bhakti gabungan bersama masyarakat sekitar, Dinas Lingkungan Hidup Kota Kayuagung.

Terdapat dua lokasi karya bakti diantaranya Masjid Besar Baiturrahman yang berada di Komplek Pasar Kelurahan cinta raja Kota Kayuagung, dan Aliran sungai di Celikah Kecamatan Kayuagung Kabupaten OKI. Rabu (28/9/2022).

Dandim 0402/OKI Letkol Inf Hendra Saputra, S.Sos.,M.M.,M.I.Pol., yang di wakili Perwira Sandi Kodim 0402/OKI Letda Arm Zolimin saat memimpin karya bhakti menyampaikan, kegiatan karya bhakti gabungan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT TNI ke-77 TA 2022.

“Kondisi aliran sungai yang melintasi Kota Kayuagung ini perlu perhatian bersama, Kebersihan dan pemeliharaannya, begitu juga tempat ibadah yang berada di pinggir pasar dengan harapan lokasi ibadah tersebut bisa digunakan untuk beribadah masyarakat dengan nyaman,” ungkap Letda Arm Zolimin.

Dalam kegiatan karya bhakti ini juga merupakan implementasi kegiatan TNI dalam membangun dan melestarikan budaya gotong royong sebagai warisan nenek moyang kita turun temurun, yang mana jiwa gotong royong ini sudah mulai terkikis oleh zaman dan budaya.

Letda Arm Zolimin juga berharap apa yang telah dibangun dan dikerjakan hendaknya dirawat dengan baik sehingga masa pakainya bisa bertahan lama. (Hasan)