Kodim 0402 OKI Rehab Rumah Tinggal Warakawuri

News Satu, Ogan Komering Ilir, Kamis 8 September 2022- Setelah melakukan pengecekan rumah dinas yang dilakukan oleh Komandan Kodim 0402/OKI beberapa minggu yang lalu, terdapat masih ada rumah dinas yang sudah rusak berat, bahkan kondisinya tidak layak huni, seperti salah satu rumah yang dihuni oleh Istri Purnawirawan atau Warakawuri.

Melihat hal tersebut, Komandan Kodim 0402/OKI langsung memerintahkan jajarannya yang dipimpin oleh Serka Zulkifli bersama anggota lainnya untuk melaksanakan rehab rumah dinas yang masih ditempati oleh Warakawuri bertempat di lingkungan Markas Kodim 0402/OKI Kayuagung, Rabu (7/8/2022).

Komandan Kodim 0402/OKI, Letkol Inf Hendra Saputra, S.Sos.,M.M.,M.I.Pol. menjelaskan bahwa kondisi bangunan rumah dinas yang sedang dilaksanakan rehab, kondisinya sangat kurang layak, karena dinding bangunan yang terbuat dari papan sudah rapuh dan rawan roboh.

Baca Juga :  Pilkada 2020, Apakah Koalisi Semangka Akan Pecah Di Sumenep?

“Dengan direhabnya rumah dinas ini, maka akan terlihat lebih layak, indah dan rapi, sehingga orang yang menempatinya seperti seorang warakawuri ini akan tercipta suasana yang sehat dan nyaman,” terang Dandim.

Dandim menambahkan, “Pembenahan dan rehab rumah dinas ini sudah menjadi tugas dan tanggungjawab kita sebagai wujud cinta dan perhatian terhadap tempat dimana bertugas dan kegiatan tersebut juga bertujuan agar rumah dinas yang ada, khususnya di lingkungan Makodim 0402/OKI ini semakin baik, bersih dan Rapi baik bangunan perkantoran maupun perumahan dinas dan membuat citra Kodim 0402/OKI semakin baik dimata masyarakat,” tutupnya. (Hasan)

Komentar