oleh

Mayat Laki-laki Ditemukan Tak Bernyawa Di Jalintim Kayuagung

News Satu, Ogan Komering Ilir, Senin 27 September 2021- Mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan tergeletak tak bernyawa ditepi jalan lintas timur (Jalintim) Kayuagung tepatnya di depan Kantor Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten OKI.

Mayat laki-laki tersebut diprediksi berusia sekira 25 tahun, saat ditemukan mayat tersebut mengenakan kemeja biru dan celana jeans biru dan ditemukan oleh petugas satuan Satlantas (Satuan Lalu Lintas) Kepolisian Resort (Polres) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) sekira pukul 05.00 WIB, Senin (27/9/2021).

Menurut informasi dari kepolisian, Kapolres OKI, AKBP Dili Yanto melalui Kepala Kepolisian Sektor Kayuagung, AKP Eko Suseno membenarkan adanya penemuan mayat tanpa identitas tersebut. Mayat tersebut ditemukan dengan posisi tergeletak di Jalintim oleh Anggota Satlantas Polres OKI.

“Saat ini belum diketahui pasti identitas mayat tersebut, karena saat ditemukan tidak didapati sama sekali indentitas disaku celana korban. Saat ini kepolisian masih melakukan olah TKP,” terangnya.

Kronologis kejadian atas peristiwa penemuan mayat tersebut saat ini belum diketahui pasti, sedangkan mayat  tersebut telah dibawa keruang jenazah RSUD Kayuagung guna dilakukan tindakan lebih lanjut.

Sementara, setelah keluarga korban datang. Paman korban, Rasyid menerangkan bahwa mayat tersebut  bernama Apriyanto Bin Syafe’i yang merupakan warga RT.04 Kelurahan Jua-Jua, Kecamatan Kayuagung, Kabupaten OKI.

“Anak semata wayang ini masih berstatus pelajar di SMKN 2 Kayuagung, yang masih duduk di bangku kelas 3. Terkait kejadian, kita juga belum mengetahui yang sebenarnya,” tukas Rasyid.(Hasan)

Komentar