oleh

Balita Meninggal Dalam Laka Maut Panther Vs Dump Truck Di Pamekasan

News Satu, Pamekasan, Selasa 27 Oktober 2020- Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan 2 kendaraan roda empat, yakni Izusu panther vs Dump Truk di Jalan Raya Desa Montok, Kecamatan Larangan Pamekasan, Jawa Timur, Selasa (27/10/2020) dini hari. Dalam kecelakaan itu, seorang Balita meninggal dunia dan sopir dump truk juga meninggal.

AKP Deddy Eka Aprianto, Kasatlantas Polres Pamekasan membenarkan adanya laka lantas yang terjadi sekitar jam 01.30 WIB tersebut. Kecelakaan melibatkan mobil Panther, coklat metalik bernomor polisi N 746 NL yang dikendarai Samman 37 warga Larangan Perreng, Pragaan Sumenep, dengan Dump Truck berwarna putih, Nomor Polisi M 8831 UN yang dikemudikan Hendri Wahyudi, 37 warga Desa Larangan Tokol kecamatan Tlanakan, Pamekasan..

“Pihak kepolisian juga telah melakukan olah TKP awal dan mengevakuasi korban ke Rumah Sakit setempat. Tercatat, pengemudi Dump Truck meninggal atas nama HW 37, asal Larangan Tokol, Tlanakan dan 1 Balita inisial M yang masih berumur 8 bulan asal Desa Larangan Perreng Pragaan juga meninggal,” Ujarnya.

Dari keterangan saksi, Mobil Panther yang berpenumpang 7 orang melaju dari arah barat ke timur menuju Sumenep. Sedangkan, Dump Truck yang bermuatan batu bata, sebaliknya melaju dari arah timur ke barat menuju Pamekasan.

Terkait kerugian dan kronologis detail masih dalam proses penyelidikan pihak Satuan Lalu Lintas Polres Pamekasan. Sebab, kedua kendaraan sama-sama ringsek dan rusak parah di depan, terutama pada mobil Panther Tersebut. (Yudi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.