Bupati Baddrut Harapkan Pamekasan di Peringkat 9 Kabupaten Inovatif 

News Satu, Pamekasan, Senin 21 November 2022- Ada sebuah harapan yang diselipkan oleh Bupati Pamekasan Jawa timur Baddrut Tamam dalam puncak hari jadi kabupaten Pamekasan ke 492 tahun 2022 ini dalam ikhtiar membangun dan sejahterakan rakyat bumi gerbang salam. Bahkan hal ini kembali disampaikan pada khalayak dan segenap masyarakat yang berkesempatan menonton pawai inovasi gemilang kabupaten Pamekasan di pelataran depan mandhapa agung ronggosukowati Minggu pagi, 20 November 2022 kemarin.

Dalam sambutannya, Bupati Baddrut Tamam menyampaikan berbagai upaya bersama dan kolaborasi jajaran pemerintah dan stakeholder serta masyarakat bisa membantu kesejahteraan masyarakat lebih baik. Bahkan bisa jadi alasan kuat bagi bumi gerbang salam lebih diakui nasional dengan membawa menuju peringkat 9 besar kabupaten yang terinovatif kedepannya.

Oleh karena itu sudah sepantasnya semua pihak terus bersinergi secara ajeg agar inovasi dan kreasi yang dilakukan pemerintah daerah bisa disambut dukungan penuh dari segenap masyarakat dan forkopimda. Sebab tidak ada keberhasilan tanpa ada sinergi dan kolaborasi kerjasama serta dukungan penuh dari segenap lapisan masyarakat seperti selama ini.

“Alhamdulillah, saya bersyukur sekali karena pawai inovasi dalam rangka hari jadi Kabupaten Pamekasan ke-492 bisa terlaksana dengan baik,” tandasnya.

Pasalnya, hal ini dilakukan sebagai wujud syukur semua pihak karena tahun kemarin Pamekasan masuk peringkat 15 besar kabupaten paling inovatif di Indonesia. Lalu ke depan dengan semangat lebih luar biasa lagi bisa membawa kabupaten Pamekasan masuk di peringkat yang lebih baik lagi melalui berbagai dukungan penuh segenap elemen.

“Alim ulama mendoakan, masyarakat mendukung, para pejabat bergandengan tangan untuk menjadikan kabupaten ini terus berinovasi, memberikan maslahah, dan manfaat kepada agama, bangsa, dan negara,” tukasnya.

Alhasil dengan semua gerakan bersama, melalui bidang masing-masing akan menghasilkan torehan prestasi yang luar biasa pula. Baik di tingkat provinsi maupun di tingkat nasional termasuk internasional, sebagai pengakuan publik pada keberhasilan kabupaten Pamekasan di Indonesia.(Yudi)