oleh

Dandim 0826 Pamekasan, Bangga Prajuritnya Tidak Terlibat Narkoba dan Disiplin Prokes

News Satu, Pamekasan, Selasa 18 Agustus 2020- Komandan Kodim 0826/Pamekasan Letkol Inf Tejo Baskoro berkesempatan memberikan pengarahan  khusus terkait kedisiplinan milter, kepada seluruh anggota Koramil di daerah militer 0826, baik, pada prajurit TNI AD maupun PNS TNI di Aula Makodim Jl.Letnan Maksum No.12 Pamekasan, Madura Jawa Timur, Selasa (18/8/2020) siang.

Dalam Jam Komandan ini, Letkol Baskoro menghimbau dan mengajak kepada anggotanya agar tetao melakukan Disiplin Protokol Kesehatan covid 19. baik itu di lingkungan keluarga, maupun harus senantiasa mengajak masyarakat agar patuh untuk menggunakan masker jika beraktifitas.

Terlebih dengan dikeluarkannya Intruksi Presiden RI Nomor 06 Tahun 2020. Yang semakin menegaskan peran serta TNI Polri, selain menegaskan Protokol Kesehatan itu, merupakan hal serius Untuk dipatuhi semua orang, agar pendemi Covid-19 segera berakhir.

“Selalu patuhi perintah untuk disiplin Prokes covid 19 yang ditetapkan. jadilah contoh dan tauladan bagi masyarakat dalam disiplin bermasker,” tegasnya.

Selain itu, hal yang menggembirakan bahwa prajurit dan PNS di lingkungan kodim 0826 tetap menjauhi Narkoba.  karena bahaya Narkoba lebih luas dampaknya. Bukan hanya bisa merusak kehidupan pribadi, melainkan akan merusak korps Kodim 0826/Pamekasan secara masif.

“Alhamdulillah sampai saat ini tidak ada kasus penyalahgunaan Narkoba yang dilakukan oleh semua prajurit Kodim 0826 Pamekasan,” tandasnya.

Harapannya, semoga situasi ini dapat bertahan, karena Kodim dalam melakukan tugas kewilayahan wajib menjadi contoh bagi masyarakat.

“Mari kita selalu mengikuti protokol kesehatan,” pungkasnya. (Yudi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.