Harapkan Kerja Cepat dan Solid, Bupati Pamekasan Safari OPD Se-Pamekasan

News Satu, Pamekasan, Kamis 20 Januari 2022- Pola silaturrahim bersama segenap jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilakukan Bupati Pamekasan, Jawa timur, Baddrut Tamam. Hal ini dilakukan untuk semakin memantapkan kontrak kerja yang telah dicanangkan Bupati Badrut Tamam dengan segenap OPD di lingkungan Pemkab Pamekasan. Terutama, dengan para pimpinan OPD dengan pejabat yang ada di lingkungan kerja tersebut, Kamis (20/1/2022).

Tak ayal jika dikesempatan tersebut Bupati Badrut Tamam sekaligus beri pembinaan strategis. Diantaranya, mendorong agar pimpinan dan karyawan OPD harus solid, kompak dan penuh kebersaman dalam menjalankan program prioritas pemerintah daerah.

Ia juga mengatakan program yang bagus, jika tidak dijalankan dengan kebersamaan akan gagal. Sehingga proses yang diharapkan dengan kecepatan dan ketepatan dalam menjalankan program kerja, masih bisa terhambat.

“Kalau ada yang bilang tak ada perubahan, berarti dia tidak hidup di dunia,” tukasnya.

Dihadapan jajaran Dinas Sosial dan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pamekasan secara terpisah, Badrut Tamam berbagai komitmennya. Seperti yang selama ini selalu disampaikan di hadapan para pejabat dan ASN Pemkab Pamekasan, soal isu jual beli jabatan.

”Dapat di pastikan selama kepemimpinannya tidak boleh ada jual beli jabatan. Bismilah, mengabdi berjuang untuk menjadikan kabupaten Pamekasan yang maju di Indonesia,” terangnya.

Karenanya, Mas Tamam sapaannya menjelaskan, seluruh Kepala Dinas telah diminta menulis program prioritas utama mereka. Lalu juga telah paparkan dengan rinci terkait tahapan yang akan dilaksanakan pada tahun anggaran tahun 2022.

Kemudian sebagai komitmen program kerja yang dibuat, akan jadikan pegangan Bupati. Sekaligus dasar monitoring dan selalu akan dipantau realisasi dan perkembangannya.

Terakhir dalam kontrak kerja itu ada poin pernyataan, para kepala dinas harus berjanji akan sungguh-sungguh menjalankan programnya. “Jika tidak sanggup menjalankan ada pernyataan siap meletakkan jabatan dan siap diletakkan menjadi staf di lingkungan Pemkab Pamekasan,” tegasnya.(Yudi)

Komentar