News Satu, Pamekasan, Sabtu 3 September 2022- Pelayanan terbaik untuk masyarakat Bumi Gerbang Salam terus digenjot oleh jajaran pemerintah kabupaten Pamekasan Jawa timur. Terutama dalam melakukan upaya peningkatan layanan prima dan kualitas sumber daya manusia sebagai pelayan rakyat di bidang kesehatan dari belahan selatan hingga pelosok Utara Pamekasan.

Tak ayal jika Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam juga meminta agar semua dokter bisa kompeten dan meningkatkan spesialisasi bidang. Terutama bagi yang akan mengikuti tes ujian spesialisasi kedokteran nantinya untuk kemajuan fasilitas kesehatan yang ada di Bumi Gerbang Salam.

“Semua juga harus tetap rendah hati dan berkomitmen untuk kembali Pelayanan di RSUD Waru sebagai balas budi kepada Pemerintah dan Masyarakat Kabupaten Pamekasan khususnya,” ungkap Bupati Baddrut Tamam pada sesi silaturahmi bersama jajaran rumah sakit waru.

Pasalnya pada Sore itu di peringgitan dalam, Direktur RSUD Waru Pamekasan, Nanang Suyanto didampingi Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pamekasan bersama Dokter Umum bersilaturahmi dengan Baddrut Tamam. Sebelum akan berangkat melanjutkan studi ke jenjang Spesialis dan berstatus ASN.

Mereka sebagai menyempatkan diri untuk bersilaturahim kepada Bupati H. Baddrut Tamam bersama Kadinkes sebagai permohonan restu. Selain melaporkan apa saja yang nantinya akan dijalani semasa mengikuti kegiatan dimaksud kedepannya.

Karenanya, Bupati Pamekasan langsung memberikan sejumlah pesan kepada para Dokter tersebut untuk senantiasa bersyukur. Lalu diharapkan selalu memprioritaskan pelayanan kepada Masyarakat terutama yang butuh pelayanan kesehatan di kawasan Pantura.

Nah, tentu pertemuan yang hangat dan penuh keakraban ini diharapkan mampu memberikan motivasi lebih kepada yang akan berangkat sekolah. Selain juga sebagai bentuk dukungan penuh kehadiran pemerintah daerah, kepada Para Dokter di RSUD Waru Pamekasan untuk terus mengabdi bagi kesejahteraan rakyat di bidang kesehatan. (Yudi)

Komentar