Sambut Hadi Pro Ke 663, Disdikbud Kirim Surat Edaran

News Satu, Probolinggo, Sabtu 3 September 2022- Dalam menyambut Hari Jadi Kota Probolinggo (Hadi Pro) ke 663 tahun, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) setempat mengirim surat edaran ke setiap sekolah tingkat SD dan SMP agar dapat mengurangi pelajaran dan memulangkan siswanya pada pukul 09.00 Wib. Sabtu (3/9/2022).

Seperti pengakuan wali murid SMP Negeri 9 Kota Probolinggo, Fitriati menyampaikan bahwa setiap wali murid dapat pemberitahuan melalui surat edaran itu melalui WhatsApp guru, bahwasannya siswa – siswi SMPN 9 akan dipulangkan pukul 09.00 Wib.

“Siswa pulang pukul 9 pagi adanya kegiatan gerak jalan sambut Hadi Pro,” singkatnya.

Secara terpisah Sekertaris Disdikbud Kota Probolinggo, Agus Tanta membenarkan soal batas masuk sekolah harus dipulangkan sesuai waktu yang ditentukan.

“Besok ada gerak jalan SD ,SMP sederajat ,Se Kota Probolinggo,” pesannya saat dihubungi melalui akun Whatsapp nya.

Perlu diketahui dalam surat edaran itu tertulis, “Dengan hormat kepada orang tua siswa bahwa dengan adanya kegiatan Hari Jadi Kota Probolinggo ke 663 tahun 2022.maka diantara kegiatannya adalah gerak jalan serta pawai budaya / karnaval dilaksanakan hari Sabtu 3 September 2022.Sehubungan dengan hal tersebut dan meramaikan kegiatannya maka pada hari sabtu 3 September 2022 peserta didik dipulangkan jam 09.00.Wib.Demikian pemberitahuan kami, atas perhatian dan kerjasama yang baik-baik, kami sampaikan Terima kasih.” (Bambang)