oleh

Ini Pesan Kapolres Pamekasan Saat Bagikan Masker Gratis

News Satu, Pamekasan, Jumat 11 September 2020- Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar, bersama Forkopimda Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, membagikan ribuan masker gratis. Para pengendara kendaraan bermotor di bilangan Jalan Jokotole, Pamekasan diberi masker dan langsung dipakaikan.

Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar, mengingatkan dan menanamkan kesadaran kepada masyarakat, pentingnya hidup kesehatan. Salah satunya Dengan wajib bermasker, untuk mencegah penularan Covid 19 lebih luas lagi di masyarakat.

“Ini serentak di seluruh Indonesia dan perintah langsung dari Kapolri. Terutama, untuk edukasi masyarakat tentang pentingnya disiplin protokol kesehatan,” katanya, Jumat (11/9/2020).

Ditambahkan, penggunaan masker saat beraktifitas untuk mengurangi penularan Covid-19. Jadi ikhtiar dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 oleh semua pihak, dapat terlaksana dengan baik dan sesuai harapan.

Selain itu juga, untuk membentengi pribadi masing-masing, dari serangan virus dengan menggunakan masker. Karenanya, kepolisian mengimbau kepada segenap masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan di lingkungan keluarga dan juga kebersihan lingkungan masyarakat sekitarnya.

“Tidak hanya masker, masyarakat diharapkan rajin mencuci tangan sesuai prosedur yang benar, agar terhindar dari penyakit seperti virus Covid-19,” tegasnya. (Yudi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.