HALO POLISIHEADLINENEWSPAMEKASANREGIONALTNI/POLRI

Jelang Lebaran, Jajaran Lapas Kelas IIA Pamekasan Tebar Bansos

183
×

Jelang Lebaran, Jajaran Lapas Kelas IIA Pamekasan Tebar Bansos

Sebarkan artikel ini
Jelang Lebaran, Jajaran Lapas Kelas IIA Pamekasan Tebar Bansos
Jelang Lebaran, Jajaran Lapas Kelas IIA Pamekasan Tebar Bansos

News Satu, Pamekasan, Sabtu 23 April 2022- Jelang lebaran dan peringati hari Bhakti Pemasyarakatan ke-58, Lapas Kelas IIA Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jatim laksanakan bakti sosial dengan membagikan bantuan sosial sembako pada pamekasan yang berlokasi di halaman depan Lapas Pamekasan, belakang komplek pemkab setempat, mulai hari Jum’at hingga saat ini.

Dalam kegiatan baksos ini, tak ayal jika dipimpin langsung oleh Kalapas Pamekasan, Seno Utomo dengan didampingi oleh Kepala KPLP Lapas, Leksono Novan serta jajaran lainnya. Pasalnya, Lapas pemekasan untuk tahun ini menyiapkan kurang lebih 50 paket sembako untuk warga sekitar kompleks Lapas, khususnya kelurahan Bugih kecamatan Pamekasan.

“Dalam bakti sosial ini target warga dibantu dengan Babinsa Pamekasan untuk menentukan warga yang dirasa membutuhkan yang kemudian diundang ke lapas dengan di beri kupon untuk mengambil paket sembako,” terang Leksono Novan, Sabtu (23/4/2022).

Semua rangkain kala itu dimulai pada pukul 09.00 WIB saat warga yang telah diundang telah berkumpul dan bisa mengambil paket sembako. Bahkan sebelumnya, Kalapas Pamekasan berikan kata pengantar kepada warga yang telah diundang, dengan mengatakan adanya kegiatan bakti sosial ini setidaknya bisa sedikit membantu untuk warga Pamekasan desa bugih.

“Hari ini dalam memperingati hari Bhakti Pemasyarakatan ke-58, Lapas Pamekasan mengadakan kegiatan bakti sosial dengan membagikan paket sembako,” terang Seno Utomo.

Apalagi di masa pandemi seperti ini ekonomi masih belum maksimal dan semua dalam masa pemulihan ekonomi dan kesejahteraan masing-masing. Jadi pihaknya tetap harap dengan kegiatan hari ini bisa sedikit membantu bagian dapur Bapak/Ibu sekalian yang menerima meski dalam jumlah yang terbatas.(Yudi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.