oleh

Komponen Pemuda Ikrar Anti Anarkisme dan Radikalisme di Pamekasan

News Satu, Pamekasan, Jumat 16 Oktober 2020- Untuk menciptakan suasana bermasyarakat dan bernegara dalam bingkai NKRI yang solid dibutuhkan komitmen bersama dari segenap elemen. Baik, dari tokoh pemuda, tokoh agama hingga tokoh masyarakat di seluruh pelosok negeri.

Upaya menjaga kedamaian, keamanan dan ketertiban juga dilakukan berbagai komponen di Bumi Gerbang Salam menuju Pamekasan Hebat dan Berkemajuan.

Salah satunya, Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Pamekasan yang Bersama dengan sejumlah organisasi masyarakat diseluruh Pamekasan berkumpul di Mapolres Pamekasan untuk kesekian kalinya. Mereka kembali teguhkan komitmen anti radikalisme dan anti anakisme. Antara lain yang berkumpul pada Jumat siang ini, MUI, NU, FPI, Muhammadiyah, SI dan PERSIS,

“Alhamdulillah hari ini dapat menghadiri undangan Kapolres Pamekasan dalam rangka pembacaan komitmen untuk menolak segala bentuk Anarkisme dan main hukum sendiri” ungkap Hudan Nasihin Ketua PD Pemuda Muhammadiyah Pamekasan, Jumat (16/10/2020).

Juga dijelaskan Hudan, hadir pula, para Pimpinan organisasi pemuda selain Pemuda Muhammadiyah. Yakni, GP Ansor,  PC HMI,  PD IMM, PC PMII Bahkan ada Organisasi Pemuda Kristen Protestan dan Katolik, Organisasi Budha, serta ormas lainnya.

“Semua sepakat untuk menolak berbagai tindakan radikal dan anti anarkisme. Semua demi tetap berdirinya NKRI dan Pancasila, harga mati,” tutupnya. (Yudi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.