HALO POLISIHEADLINENEWSPAMEKASANPEMERINTAHANPEMKAB PAMEKASANREGIONALTNI/POLRI

Polwan Polres bagikan Sembako ke Slum Area di Pamekasan

109
×

Polwan Polres bagikan Sembako ke Slum Area di Pamekasan

Sebarkan artikel ini
Polwan Polres bagikan Sembako ke Slum Area di Pamekasan
Polwan Polres bagikan Sembako ke Slum Area di Pamekasan

News Satu, Pamekasan, Jum’at 30 Juli 2021- Wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 di masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level III di Pamekasan, Jum’at (30/7/2021).

Demi meringankan beban masyarakat dimasa PPKM, Para Polwan Polres Pamekasan yang dipimpin langsung oleh Kasubbag Humas Polres AKP Nining Dyah PS turun langsung. Terutama ke lokasi slum area untuk bbagikan beras Bansos.

Saat pembagian sembako, tidak lupa, para Polwan Polres Pamekasan juga senantiasa mengimbau kedisiplinan. Khususnya kepada penerima bansos agar selalu mematuhi protokol kesehatan kesehatan (prokes) dalam kehidupan sehari-hari.

“Bantuan ini merupakan wujud kepedulian Polres Pamekasan kepada masyarakat yang Terdampak pandemi Covid-19 khususnya dimasa PPKM Level III,” ungkapnya.

Karenanya bantuan ini diharapkan meringankan beban masyarakat yang harus di rumah saja. Semua sebagai upaya demi menekan penyebaran Covid-19 di Bumi Gerbang Salam.

Dengan aksi ini juga diharap Masyarakat pada slum area merasa terbantu dengan adanya paket sembako yang diberikan Polri khususnya Polres Pamekasan.

“Saya ucapkan Terimakasih kepada Polres Pamekasan atas bantuan ini,” ujar bu Salimah salah satu penerima bansos.(Yudi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.