oleh

Tidak Konsentrasi, Mobil Pick up Terbalik Di Tlanakan Pamekasan

News Satu, Pamekasan, Sabtu 21 November 2020- Diduga tidak konsentrasi saat mengemudi, sebuah mobil Pick Up nomor Polisi M 9184 E yang dikemudikan Sinhaji (30), asal Desa Sentol Kecamatan Pademawu Pamekasan, Madura, Jawa Timur, terbalik.

Kasat lantas Polres Pamekasan, AKP Deddy Eka Aprianto membenarkan kejadian tersebut, dan saat ini pihakanya masih melakukan olah TKP sesaat setelah kejadian. Bahkan menurutnya telah dan kerugian materi yang diakibatkan dari kecelakaan tunggal yang terjadi di pagi buta itu.

“Tidak ada korban jiwa, mereka hanya mengalami luka Ringan,” terangnya pada media, Sabtu (21/11/2020) Siang.

Sedangkan untuk besaran kerugian Meteriil sebesar Rp. 50.000.000,- ( Lima Puluh Juta Rupiah ). Sebab, mobil yang celaka itu, mengangkut muatan penuh telur ayam dan hancur lebur.

Disinggung terkait kronologis, Kasatlantas Polres Pamekasan menjelaskan bahwa akibat dari kurang hati-hatinya Pengemudi Pick Up Nopol M 9184 E. Pada saat berjalan dari arah utara ke selatan kurang konsentrasi. Sehingga tidak dapat menguasai kendaraan sehingga oleng ke kanan dan menabrak median jalan / pembatas jalan.

“Dugaan sementara, si sopir kurang konsentrasi saat mengemudi,” pungkasnya. (Yud)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.