oleh

Tongkat Komando Kodim 0826 Pamekasan Di tangan Letkol Inf Tejo Baskoro

News Satu, Pamekasan, Selasa 4 Agustus 2020- Ada yang berbeda dalam acara Serah Terima Jabatan Komandan Kodim (Dandim) 0826/ Pamekasan dari Letkol Inf M.Effendi MS, S.I.P kepada Letkol Inf Tejo Baskoro. Sebab acara digelar secara gayeng dan serentak dengan 2 kodim lainnya di Kabupaten Sumenep.

Secara resmi proses khas TNI AD ini dilaksanakan di Pendopo Agung Keraton Sumenep Kabupaten Sumenep yang langsung dipimpin Komandan Korem 084/Bhaskara Jaya Brigjen TNI Herman Hidayat Eko Atmojo.

Memang pada kesempatan kali ini, ada 3 Kodim wilayah Korem 084/BJ yang melaksanakan pergantian dandim. Yakni antara lain Kodim 0826/Pamekasan dari Letkol Inf M Effendi M S, S.I.P kepada Letkol Inf Tejo Baskoro, Kodim 0827/Sumenep dari Letkol inf Ato Sudiatna Kepada Letkol Inf Nurcholis, A.md, khusus di wilayah teritorial pulau Madura. Serta Kodim 0817/Gresik Letkol Inf Budi Handoko S.sos kepada Letkol Inf Taufik Ismail S.I.P.

Danrem 084/BJ mengatakan, serah terima jabatan ini sudah menjadi hal biasa dan lumrah, sebab semua bagian dari dinamika organisasi di TNI-AD yang harus mengalir dan dinamis.

“Selamat bertugas di wilayah Korem 084/BJ kepada pejabat baru, lanjutkan apa yang sudah dilaksanakan para Dandim sebelumnya,” tegas Brigjen TNI Herman Hidayat E.A.

Ditambahkannya, Kepada pejabat lama, saya ucapkan terimakasih atas Dharma Baktimu selama ini untuk Korem 084/BJ.

“Terimakasih atas dharma baktinya selama ini,” pungkasnya.

Selanjutnya, siangnya di makodim 0826/ Pamekasan jalan letnan Maksum 12 Pamekasan juga, digelar acara tradisi sambut Korps kodim yang dihadiri para undangan dan awak media di kota gerbang salam yang sebagai bentuk sinergitas TNI dengan masyarakat. (Yud)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.