HEADLINEHUKRIMLAKA LANTASNEWSPROBOLINGGOREGIONALTAPAL KUDA

Bus Di Probolinggo Seruduk Sejumlah Sepeda Motor

172
×

Bus Di Probolinggo Seruduk Sejumlah Sepeda Motor

Sebarkan artikel ini
Bus Di Probolinggo Seruduk Sejumlah Sepeda Motor
Bus Di Probolinggo Seruduk Sejumlah Sepeda Motor

News Satu, Probolinggo, Senin 29 Juli 2019- Sejumlah sepeda motor sedang diparkir di selatan terminal Bayuangga, Kota Probolinggo, Jawa Timur, di seruduk bus jurusan Jember yang sedang parkir di depan warung.

Ismail, warga Kademangan, Kota Probolinggo, sopir bus Ladju nopol N 7294 UW, hilang kendali. Sehingga, menabrak lokasi parkir.

“Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu. Namun, enam motor dan satu mobil Bison, sama-sama ringsek parah. Dua warung yaitu, warung nikmat dan Virgo, juga rusak pada bagian depan bangunan,” katanya, Senin (29/7/2019).

Adapun enam motor yang ditabrak yaitu, Honda Beat Nopol B 5911 PL atas nama Achmat Yusup; Honda vario Nopol N 5896TAK atas Nama Yusup; Honda Beat nopol N 3181 SM Atas Nama Irfan. Lalu, Honda Beat Nopol N 6672 SM milik Muhali, 39, warga Sumbertaman, Kecamatan Wonoasih, Kota  Probolinggo dan Honda Beat Nopol N 3235 PL milik Rohim, warga Sukapura, Kabupaten Probolinggo.

Adapun mobil Elf yang ditabrak bernopol N 77027 UN yang disopiri Samo, 32 warga Sepuhgempol, Kecamatan Wonomerto, Kabupaten Probolinggo. Dan dua warung yaitu, warung Nikmat milik Maryada 56, warga Triwung Lor, Kademangan, Kota Probolinggo dan warung Virgo.

Salah satu korban, Rohim, 24, warga Sukapura, menjelaskan, peristiwa itu terjadi pukul 15.30. Saat itu, ia berada di depan sebuah toko. Sementara motor Honda Beat Nopol N 3235 PL miliknya, diparkir di depan toko.

“iba-tiba, bus Ladju yang disopiri Ismail, keluar dari garasi. Bus itu melaju kencang dari barat ke timur. Kemudian menghantam MPU yang sedang parkir,” ungkapnya.

Akibatnya, mobil bison yang menghadap ke timur, remuk di bagian kanan. Lalu, beberapa motor yang ditabrak jadi gepeng. lantaran masuk ke kolong bus.

“Jadi yang pertama ditabrak bison. Lalu deretan motor parkir, dan bagian depan toko. Beruntung ada pohon cery. Jadi laju bus tertahan. Kalau tidak, mungkin masih melaju dan makan korban jiwa,” pungkasnya. (Bambang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.