Kantor Kejari Kota Probolinggo Didatangi Aliansi LSM Lira 

News Satu, Probolinggo, Kamis 2 Juni 2022- Puluhan anggota LSM yang tergabung dalam Aliansi LSM Lira Probolinggo mendatangi kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Probolinggo, sekitar pukul 9 siang yang dipimpin Eko Prasetyo dan disambut langsung oleh Kepala Kajari Kota Probolinggo, Hartono SH.

Aliansi LSM Lira Probolinggo membawa karangan bunga dan baliho ucapan yang diletakkan di halaman Kajari Kota Probolinggo.

Selain memberi ucapan dukungan dan apresiasi soal kinerja Kajari. Aliansi LSM Lira Probolinggo juga meminta agar pihak Kajari Kota Probolinggo terus ungkap kasus-kasus lainnya.

Kajari Hartono dalam sambutannya, dihadapan Aliansi LSM Lira mengatakan, Dirinya meminta dukungannya atas semua kasus yang ditanganinya agar terselesaikan.

“Mohon dukungannya untuk kasus-kasus yang kita tangani, mudah-mudahan cepat bisa terselesaikan, sehingga korupsi di Kota Probolinggo ini bisa kita tekan kalau perlu kita hapuskan,” ujar Kajari.

“Kami juga memohon dukungan ke warga masyarakat terkait dengan penanganan ini, silahkan kawal sampai selesai, kami sangat senang sekali, dengan dukungan ini menjadi suport bagi kami untuk lebih semangat menagani kasus ini,” lanjutnya.

Sementara, Penasehat Aliansi LSM Kota Probolinggo, Ahmad Sholeh mengatakan, selain memberikan apresiasi dan dukungan kepada Kajari Kota Probolinggo, lantaran berhasil mengungkap kasus korupsi di Kota Probolinggo. Pihaknya akan terus berkoordinasi dengan pihak Kajari dan akan berikan data-data terbaru setiap ada temuan.

“Kami sangat mendukung dan mensupport penuh atas nama Aliansi LSM Kota Probolinggo, supaya Kajari Kota Probolinggo menuntaskan Korupsi yang ada. Insya allah minggu depan kami tidak akan henti ke sini untuk menambah dan memberikan data data terbaru ,” singkatnya

Dari pantauan reporter News Satu dilapangan, Aliansi LSM Lira Probolinggo langsung salaman serta berpamitan dan meninggalkan kantor Kejaksaan Negeri Kota Probolinggo. (Bambang) 

Komentar