Ketua Demokrat Terpilih Hadiri Pelantikan KAHMI Probolinggo

News Satu, Probolinggo, Sabtu 2 Juli 2022- Kegiatan pelantikan pengurus KAHMI periode 2021 – 2026 telah dilakukan di Aula Pendopo Rumah Dinas Bupati Probolinggo. Dalam kegiatan tersebut, tampak alumni HMI, pejabat, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Parpol Hadir di kegiatan itu termasuk Plt Bupati Probolinggo, H. Timbul Prihanjoko.

Dari pantauan dilokasi, juga hadir Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Probolinggo yang baru terpilih, Dedik Riyawan di acara tersebut.

Dedik Riyawan saat dikonfirmasi mengatakan, Kehadirannya di acara itu sebagai undangan bukan pengurus KAHMI Probolinggo.

“Saya disini hanya sebagai undangan dari Partai politik Demokrat kabupaten Probolinggo. Bukan pengurus KAHMI,” singkatnya, Sabtu (2/7/2022).

Sementara, Plt Bupati Probolinggo, Timbul Prihanjoko sekaligus senior KAHMI Kabupaten Probolinggo mengatakan, Semoga Pengurus KAHMI yang baru ini bisa membantu kinerjanya untuk memberikan edukasi dan pemahaman kepada masyarakat terutama soal kemiskinan dan Pembangunan.

Baca Juga :  Razia Mercon, Polres Sumenep Bentuk Tim Khusus

“Membantu saya dalam perjalanan yang aktual ini. Masalah kemiskinan, Pembangunan, yang lebih penting adalah bersama – sama memberi pemahaman kepada masyarakat,” ujarnya.

Timbul Prihanjoko berharap agar pengurus KAHMI yang baru dapat melaksanakan tugas sesuai dengan fungsinya.

“Harapan saya sesuai tugas dan fungsinya yang terpenting untuk pembangunan Kabupaten Probolinggo, ” tutupnya. (Bambang)

Komentar