Mantan Walikota Vs Walikota Probolinggo, Inilah Tanggapan Politisi PKB

News Satu, Probolinggo, Kamis 4 Agustus 2022- Sebuah acara politik yang dikemas dengan debat publik oleh para aktivis, para politisi dan nara sumber pakar hukum di kota Probolinggo dengan Tema “Mantan Walikota Probolinggo, HM Buchori Versus Walikota Probolinggo Habib Hadi Zainal Abidin mulai menyebar di media sosial. Informasinya akan disiarkan secara live streaming, oleh pihak Youtuber dan Facebook studio lokal di Kota Probolinggo pada hari Minggu 7 Agustus 2022 mendatang sekitar pukul 19.30 Wib.

Namun pengumuman yang beredar itu dengan tema “HM Buchori vs Habib Hadi Zainal Abidin,” ditanggapi dengan kepala dingin oleh Ketua DPC PKB (Partai Kebangkitan Bangsa) kota Probolinggo, Abdul Mujib. “Tidak perlu di tanggapi serius, yang saya tahu pemerintahan sekarang ini bersih, ” ujarnya.

Abdul Mujib menambahkan bahwa saat ini Masyarakat kota Probolinggo sudah cerdas dan bisa membedakan mana yang baik dan mana yang tidak baik.

Baca Juga :  Kampung Keder Papua Berhasil Masuki Panen Raya

“Masyarakat sudah cerdas dan dapat menbedakan mana yang pernah berurusan dengan hukum,” imbuhnya.

Menurutnya, sebagai mahluk Tuhan tidak perlu merasa bersih dan suci sendiri. Ikuti saja perintah Tuhan dan aturan pemerintah yang ada.

“Tapi kita sebagai manusia harus tidak perlu merasa bersih sendiri, yang terpenting jalankan kewajiban sesuai peraturan yang ada,” pungkasnya. (Bambang) 

Komentar