oleh

Pelaksanaan Launching UMKM Kota Probolinggo Ditunda

News Satu, Probolinggo, Sabtu 15 Januari 2022- Rencana Pelaksanaan launching produk unggulan UMKM (Usaha Mikro Kecil dan Menengah) Kota Probolinggo, Jawa Timur, dengan PT. Indomarco Prismatama yang akan digelar di Indomart Point Alun-alun kota Probolinggo ternyata ditunda.

Dalam surat edaran yang beredar di grup WhatApp, menginfokan bahwa acara lauching itu akan dilaksanakan pada Senin (17/1/2022) mendatang, pukul 08.30 Wib sampai Selesai. Namun, acara tersebut tidak jadi dilaksanakan dan ditunda sampai sampai tanggal 24 januari 2022.

“Tidak jadi katanya, infonya pak walikota ada acara ke jakarta,” ujar Yanuar, pengurus LPM Kelurahan Jrebenglor, kecamatan Kedupok, kota Probolinggo. Sabtu (15/1/2022).

Menanggapi hal tersebut, Kepala DKUPP kota Probolinggo, Fitriwati, membenarkan adanya kegiatan launching UMKM di swalayan Indomart itu. Namun acaranya ditunda disebabkan walikota Probolinggo berhalangan hadir karena ada kegiatan di luar kota.

“Ini launching produk UMKM yang dijual di Indomaret, tempatnya di Indomaret depan dr. Taufik, tetapi kegiatannya ditunda tanggal Senin mendatang pada tanggal 24 Januari 2022 nanti. Karena pak walikota ada kegiatan di Jakarta,” singkatnya.(Bambang)

Komentar

News Feed