oleh

Bupati Pamekasan Inisiasi Hadiah Motor, Bagi Peserta Vaksinasi Dosis Pertama

News Satu, Pamekasan, Sabtu 15 Januari 2022- Gerakan vaksinasi gratis di Kabupaten Pamekasan, Jawa timur, hingga kini terus digalakkan oleh segenap stakeholder setempat. Bahkan secara khusus Bupati Pamekasan Baddrut Tamam mengisyaratkan untuk memberi hadiah sepeda motor kepada para peserta vaksinasi yang berkenan untuk disuntik dosis pertama di setiap kecamatan.

Hal ini disampaikan dalam rapat kordinasi penanganan pandemi Covid-19 beberapa waktu lalu. Tentunya juga sebagai bentuk apresiasi dan ajakan bersama Kepada setiap lapisan masyarakat agar lebih sadar dan merasa nyaman serta aman untuk divaksinasi covid-19.

Nah, setelah itu kemudian target mencapai 70 persen warga yang tervaksinasi di Bumi Gerbang Salam segera terwujud dan tercapai herd immunity yang baik. Sehingga berbagai kegiatan sosial dan perekonomian masyarakat akan kembali melaju normal dan pulih, lalu lebih pesat lagi setelah lama melambat selama ini.

Sebagai bukti kesesuaian pemerintah daerah setempat, secara khusus Bupati Baddrut Tamam menghadiri vaksinasi covid-19 yang diadakan di lapangan futsal Desa Bettet Kecamatan Pamekasan, pada Jum’at (14/1/2022) kemarin. Tak hanya sekedar memantau saja, dikesempatan itu, Baddrut Tamam juga menyampaikan dukungan dan apresiasi pada pihak penyelenggara atas kepeduliannya kepada warga Pamekasan, dengan vaksinasi gratis tersebut.

“Alhamdulillah pesertanya antusias, mencapai ratusan orang dari berbagai desa dan lintas kecamatan,” ungkapnya, Sabtu (15/1/2022).

Tak ayal jika saat meninjau proses vaksinasi, Mas Tamam sapaannya, didampingi Kapolres Pamekasan, Kasdim 0826/Pamekasan. Lalu juga nampak disela jajaran Forkopimda, Camat Pamekasan, Sekretaris Dinas Sosial (Dinsos) Pamekasan, sekretaris Dinas Kesehatan, serta Ketua Tim Penggerak PKK setempat.

“Mudah-mudahan kebaikan yang kita lakukan mendapatkan pahala dari Allah SWT, menjadi amal soleh, dan semoga ikhtiar seperti ini terus dilakukan,” tukasnya.

Tak lupa juga diusai acara tersebut, Pemerintah Kabupaten setempat melalui Mas Tamam, berterimakasih kepada penyelenggara, Perempuan Bangsa DPAC Pamekasan dan juga pada para pengurus INTI.

“Terimasih untuk semua pihak yang telah bekerja keras dan berkomitmen menyukseskan vaksinasi di kabupaten Pamekasan,” tuturnya.(Yudi)

Komentar

News Feed