oleh

Pemkab Probolinggo Himbau Warga Patuhi Prokes

News Satu, Probolinggo, Jumat 20 November 2020- Pemerintah Daerah Kabupaten (Pemkab) Probolinggo, Jawa Timur, untuk tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes). Bahkan saat ini, Pemerintah Daerah terus gencar melakukan sosialisasi memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak (3M) untuk memutus rantai penyebara covid-19 atau corona.

“Pihaknya terus gencar melakukan sosialisasi kepada masyarakat dalam pemutusan rantai penyebaran covid-19,” kata Dewi Vironica, Jubir Satgas Penanganan dan Percepatan Covid 19 Kabupaten Probolinggo, Jumat (20/11/2020).

Memang dalam sosialisasi banyak tantangan dan masih kesulitan dalam memberikan pemahaman kepada masyarakat. Sebab, hal ini merupakan hal baru bagi masyarakat, sehingga masih masyarakat yang belum terbiasa dengan pola hidup baru ini.

“Kami tidak akan pernah putus asa dalam memberikan sosialisasi kepada masyarakat dalam memutus rantai penyebaran covid-19,” tandasnya.

Sosialiasi Prokes dan 3M ini, tidak hanya dilakukan kepada masyarakat saja. Melainkan sejumlah tempat usaha dan kuliner juga diberi sosialisasi.

“Semoga virus corona atau covid-19 ini, segera berakhir. Masyarakat bisa kembali hidup normal seperti biasanya dan perekonomian juga berjalan dengan baik,” pungkasnya. (Bambang)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.