HEADLINENEWSNEWS SATUPILKADAPILKADA KOTA PROBOLINGGOPOLITIKPROBOLINGGOREGIONAL

Pengusaha Sri Setyo Pertiwi Siap Bersaing Dalam Pilkada 2024 Di Kota Probolinggo

889
×

Pengusaha Sri Setyo Pertiwi Siap Bersaing Dalam Pilkada 2024 Di Kota Probolinggo

Sebarkan artikel ini
Pengusaha Sri Setyo Pertiwi Siap Bersaing Dalam Pilkada 2024 Di Kota Probolinggo
Pengusaha Sri Setyo Pertiwi Siap Bersaing Dalam Pilkada 2024 Di Kota Probolinggo

News Satu, Probolinggo, Senin 27 Mei 2024- Sri Setyo Pertiwi, seorang pengusaha yang juga merupakan Bakal Calon (Balon) Wakil Walikota Probolinggo, Jawa Timur, tengah aktif melakukan serangkaian kunjungan silaturahmi ke berbagai pondok pesantren.

Langkah ini diambilnya sebagai bagian dari upaya untuk memperkuat basis dukungan dan memperkenalkan dirinya kepada masyarakat. Sebagai seorang pengusaha yang memiliki jejak rekam yang cukup kuat, Sri Setyo Pertiwi telah mengikuti penjaringan Balon Wakil Walikota Probolinggo di beberapa partai politik, termasuk PPP, PDI Perjuangan, dan PKB. Saat ini, ia tengah menunggu hasil rekomendasi dari pihak DPP partai politik tersebut.

Dalam pernyataannya kepada awak media pada hari ini, Senin (27/5/2024), Ning Tiwi, sapaan akrabnya, mengungkapkan harapannya agar semua usahanya mendapatkan restu dan rekomendasi dari pimpinan partai politik pusat.

“Mohon doa restunya agar dapat rekom,” ujarnya dengan penuh harap.

Lebih lanjut, Ning Tiwi menyatakan kesiapannya untuk menjadi wakil walikota, siap bekerja sama dengan siapapun sesuai dengan arahan dari partai politik yang telah menerimanya.

“Ya dengan siapapun. Terserah partai politik wes,” tegasnya.

Selain melakukan kunjungan ke partai politik, Sri Setyo Pertiwi juga aktif menjalin silaturahmi dengan berbagai tokoh penting di Kota Probolinggo, termasuk para tokoh agama dan pengasuh pondok pesantren.

“Kita sudah lakukan silaturahmi dengan tokoh-tokoh masyarakat dan Ormas, LSM. Barusan dari Ponpes An-Nur Sumbertaman,” ungkapnya.

Langkah-langkah yang diambil oleh Sri Setyo Pertiwi menunjukkan komitmennya untuk berpartisipasi aktif dalam pembangunan Kota Probolinggo. Dengan harapan dan dukungan dari berbagai pihak, ia siap memimpin dan berkontribusi dalam mewujudkan kemajuan bagi masyarakat Probolinggo.

“Saya mohon doa dan dukungannya kepada semua pihak, sehingga Kota Probolinggo lebih baik dan maju,” pungkasnya. (Bambang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.