HEADLINENEWSPERISTIWAPROBOLINGGOREGIONAL

Truk Bermuatan Mie Terbakar Di Kota Probolinggo

867
×

Truk Bermuatan Mie Terbakar Di Kota Probolinggo

Sebarkan artikel ini
Truk Bermuatan Mie Terbakar Di Kota Probolinggo
Truk Bermuatan Mie Terbakar Di Kota Probolinggo

News Satu, Probolinggo, Jumat 8 September 2023- sebuah truk bermuatan mie instan terbakar di terminal kargo yang terletak di Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo, Jawa Timur.

Kendaraan truk bernopol D 9665 AC, tiba-tiba mengeluarkan api, sehingga membuat para sopir truk yang sedang beristirahat menjadi panik.

Mendapat laporan dari warga Danru 4 Damkar Kota Probolinggo, Nurul Purwanto mengatakan, pihaknya langsung datang ke lokasi kejadian. Sesampainya disana tim langsung melakukan pembasahan.

“Kita dapat laporan dari warga sekitar pukul 22.45 Wib, kita terjunkan 3 unit mobil Damkar kelokasi dan langsung padamkan api,” katanya, Jumat (8/9/2023).

Ia menambahkan, adanya angin kencang, makan timnya lakukan pembongkaran sebagian tumpukan Mie itu , supaya api tidak menjalar kemuatan gandengan selanjutnya melepas gandengan Truk itu menjauh dari lokasi sebelumnya.

“Sekitar dua jam lamanya baru bisa dipadamkan, untuk penyebab terjadinya kebakaran di truk ini masih belum tahu penyebabnya,” pungkasnya. (Bambang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.