HEADLINENEWSNEWS SATUPEMERINTAHANPROBOLINGGOREGIONAL

Warga Kota Probolinggo Keluhkan Jalan Berlubang

4187
×

Warga Kota Probolinggo Keluhkan Jalan Berlubang

Sebarkan artikel ini
Warga Kota Probolinggo Keluhkan Jalan Berlubang
Warga Kota Probolinggo Keluhkan Jalan Berlubang

News Satu, Probolinggo, Senin 25 Maret 2024- Meskipun baru saja diresmikan, proyek pembangunan jalan di Jalan Siaman di Pasar Baru Kota Probolinggo, Jawa Timur, mendapat kritik pedas dari para pengguna jalan.

Seorang pedagang kaki lima yang sering melintasi jalan tersebut, Moh. Salam, dengan tegas mengungkapkan ketidakpuasannya.

“Meskipun sudah diperbaiki dan diresmikan, tetapi masih ada jalan berlubang di Jalan Raya Panglima Sudirman menuju ke Jalan Siaman,” keluhnya dengan nada kecewa, Senin (25/3/2024).

Pihak Dinas PUPR Kota Probolinggo, Gigih, menyatakan bahwa lubang-lubang tersebut berasal dari pekerjaan yang dilakukan oleh PDAM Kota Probolinggo.

“Iya Pak, itu PDAM yang membuat lubang-lubang tersebut,” ungkapnya dengan ekspresi terkejut.

Gigih menegaskan bahwa pihaknya akan segera berkoordinasi dengan PDAM Kota Probolinggo untuk menindaklanjuti keluhan warga.

“Kami akan segera menindaklanjuti masalah ini dengan berkoordinasi dengan PDAM, agar jalan tersebut segera diperbaiki,” jelasnya.

Di lokasi jalan berlubang, telah dipasang papan peringatan yang bertuliskan “Hati-hati, ada kerusakan jalan”. Ini menjadi peringatan penting bagi para pengguna jalan agar lebih berhati-hati saat melintasi area tersebut. (Bambang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.