oleh

Warga Probolinggo Digegerkan Dengan Penemuan Batu Bertulisan Lafadz Allah Di Sungai

News Satu, Probolinggo, Jumat 21 September 2018– Sebuah batu yang bertulisan kaligrafi arab dengan bentuk tulisan Allah, membuat heboh warga Desa Wringin Anom, Kecamatan Sukapura, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur (Jatim). Kabar batu bertulisan kaligrafi arab itu cepat tersebar, tak ayal banyak warga yang berbondong-bondong datang untuk melihat langsung fenomena alam tersebut.

“Ya saya dengar dari teman terkait dengan adanya batu yang bertulisan kaligrafi arab, dan akhirnya meski jauh dari Lumajang, saya langsung datang untuk melihatnya langsung,” kata Abdullah, warga Lumajang, Jumat (21/9/2018).

Saat tiba dilokasi, kabar tersebut benar-benar membuat takjub Abdullah, konon katanya batu yang bertulisan kaligrafi arab ini ditemukan oleh warga setempat saat akan mandi di Sungai.

“Saya tadi nanya sama warga, kemungkinan sewaktu ada lahar Bromo tahun lalu, batu tersebut tergeser ke air sungai dan lambat laun batu membesar dan lubang goresan tambah lama membentuk tulisan lafazd Allah,” pungkasnya. (Bambang)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.