Baznas Sumenep Berikan Bantuan Rombong Pada UMKM

News Satu, Sumenep, Rabu 27 Desember 2023- Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Sumenep, Madura, Jawa Timur, memberikan bantuan rombong kepada pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM), seperti penjual gorengan, nasi pecel, bakso dan penjual pentol.

Wakil Ketua II Baznas Sumenep, H. Nur Mahmudi mengatakan, para penerima bantuan gerobak tersebut sudah dilakukan survei dan layak sebagai penerima.

“Alhamdulillah tahun 2023 ini, kita bisa memberikan bantuan rombong kepada pelaku UMKM, mereka nantinya akan menjadi UMKM Binaan Baznas Kabupaten Sumenep” katanya, Rabu (27/12/2023).

Bantuan rombong usaha yang diberikan kepada para mustahik pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) ini, menjadi motivasi bagi mereka dalam menjalankan usahanya dan bisa lebih produktif untuk mencari nafkah yang halal.

“Mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat, usahanya semakin lancar dan terus berkembang,” ucapnya.

Baznas Kabupaten Sumenep berharap para penerima bantuan rombong tersebut agar digunakan sendiri untuk mengembangkan usahanya dan jangan sampai ada yang dipindah tangankan atau dijual.

“Jika dikemudian hari ditemukan hal-hal yang diluar komitmen atau dijual kepada orang lain misalnya, maka Baznas berhak untuk menarik kembali bantuan tersebut,” pungkasnya. (Robet)

Baca Juga :  Bupati Sumenep Kolaborasi Dengan Baznas Dalam Menurunkan Angka Kemiskinan

Komentar