oleh

PT RNI Berbagi Kegembiraan Dengan Masyarakat Sumenep

News Satu, Sumenep, Sabtu 6 April 2019- Selain membuka Kelas Kreatif, PT. Rajawali Nusantara Indonesia (RNI) Persero, juga menggelar “Pesta Rakyat” di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur (Jatim) Sabtu (6/4/2019).

RNI merupakan salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang produksi gula. Kegiatan yang digelar di kabupaten paling timur Pulau Madura kali ini bagian dari rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun ke-21 Kementerian BUMN.

“Pesta Rakyat” yang diselenggarakan RNI berlangsung cukup meriah. Ada sejumlah hiburan yang tampil. Mulai dari penampilan musik tradisional Ul-daul, tari-tarian tradisional, hingga pembagian doorprize menarik.

Direktur Utama (Dirut) RNI, Didik Prasetyo menyampaikan, rangkaian kegiatan yang dilaksanakan pihaknya di Sumenep kali ini bagian dari upaya mereka berbagi dan mendekatkan BUMN dengan masyarakat.

“Acara seperti ini (rangkaian ulang tahun BUMN) dilaksanakan selama  dua bulan. Mulai dari tanggal 1 Maret kemarin sampai 31 April. Karena memang ulang tahunnya BUMN pada 13 April,” katanya, Sabtu (6/4/2019).

Ada alasan tersendiri kenapa peringatan Hari Ulang Tahun Kementerian BUMN kali ini berlangsung cukup lama. Di antaranya, menurut dia, karena pada 2018 lalu kinerja BUMN meningkat cukup signifikan.

“Jadi dalam rangka berbagi kegembiraan dengan masyarakat sekitar, maka Ibu Menteri BUMN (Rini Soemarno) memberikan arahan kepada para Dirut agar merayakan kegembiraan ini bersama-sama dengan masyarakat,” jelasnya. (Ifa)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.