oleh

Terobos Pengamanan, Wanita Berkacamata Ini Bikin Kaget Sandiaga Uno Di Sumenep

News Satu, Sumenep, Minggu 30 September 2018– Kedatangan Sandiaga Uno ke Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur (Jatim) mendapatkan sambutan hangat dari Emak-emak dan kaum milenial, serta para simpatisannya. Kedatangan Calon Wakil Presiden dari Calon Presiden, Prabowo Subianto ini memang dinanti-nanti kaum emak-emak, terbukti saat Sandiaga Salahuddin Uno tiba di Gedung Adi Poday, Jl. Trunojoyo Sumenep langsung dihampiri Emak-emak dan kau milenial untuk selfi.

Sandiaga Salahuddin Uno menggunakan Kaos merah dan celana cream ini langsung menyapa ribuan pendukungnya, bahkan Sandiaga Uno juga dikagetkan dengan adanya seorang Emak-emak yang menerobos petugas pengamanan hanya untuk memberiksan sebuah amplop.

“Sejak Prabowo-Sandi mendaftar ke KPU, saya memang mengumpulkan uang dari teman-teman untuk kemenangannya pada Pilpres 2019,” kata Rosida Agustina, Minggu (30/9/2018).

Rosida Agustina mengatakan, selama ini dirinya hanya bisa mengumpulkan uang sebesar Rp 2.700.000,- dan kebetulan saat Sandiaga Uno hadir ke Sumenep, dirinya langsung berusaha bertemu langsung dan memberikan bantuan itu meskipun sedikit. Hal itu dilakukan, karena bentuk kepedulian terhadap pasang Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden, Prabowo-Sandi agar bisa menang dalam Pilpres 2018.

“Demi bang Sandi saya nekat terobos aparat keamanan, dan syukur Alhamdulillah bantuan dari kaum emak-emak ini tersampaikan langsung kepada pasalon PADI,” ujar Rosdia Agustina yang ternyata Ketua Forum Perempuan Koperasi Kecamatan Kota Sumenep ini.

Demi adanya perubahan ekonomi di Negara Indonesia ini lebih baik dan masyarakatnya sejahtera, lanjut Rosida, dirinya mengajak agar masyarakat Sumenep memberikan dukungan kepada Pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno, karena mereka bisa membawa Indonesia lebih baik dan maju, serta berwibawa di mata Dunia Internasional.

“Mari satukan tekad untuk memenangkan Paslon Nomor 2 dan tolak money politik (Politik uang, red) demi mensukseskan Pemilu 2019,” tandasnya.

Melihat perjuangan Emak Rosida Agustina membuat Sandiaga Salahuddin Uno terharu dan dirinya merasa senang, karena mendapatkan perhatian dari masyarakat. Bahkan rela mengumpulkan dana demi kemenangan Parabowo-Sandi dalam Pilpres 2019.

“Terima kasih kepada emak Rosida Agustina yang telah peduli pada kami (Prabowo-Sandi) dengan menyumbangkan dana, sekali lagi terima kasih kepada masyarakat Indonesia, khususnya masyarakat Sumenep yang telah memberikan dukungan kepada kami,” ucapnya di depan ribuan masyarakat Sumenep.

Sandiaga Uno menambahkan, Indonesia harus segera keluar dari persoalan ekonomi, karena pada saat ini harga kebutuhan pokok terus mengalami kenaikan dan para pemuda kesulitan untuk mendapatkan lapangan kerja.

“Kesejahteraan menurun, penghasilan menurun, penghasilan petani menurun, beban hidup tinggi, belanja semakin mahal, dan semua biaya naik, (tarif) listrik naik, makanya itu kita harus segera mengatasi persoalan ekonomi ini,” ujarnya.

Cawapres yang memiliki wajah tampan ini berjanjiu akan membuka lapangan kerja seluas-sluasnya dan memastikan harga kebutuhan pokok terjangkau bagi masyarakat. Dua sektor tersebut akan menjadi fokus kerjanya jika dirinya (Sandiaga Uno, red) bersama Prabowo Subianto menang dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

“Kami akan fokus pada kemajuan Ekonomi dan tersedianya lapangan kerja seluas-luasany, serta harga kebutuhan pokok terjangkau bagi masyarakat,” ungkapnya.

Dengan pemberdayaan usaha mikro kecil menengah (UMKM) dan meningkatkan kewirausahaan pasti akan dilakukan dalam skala nasional.

“Di sini juga ada beberapa program adaptasi ‘oke-oce’, kita hadirkan di sini ‘ayo opa’ maupun pemberdayaan pariwisata, desa wisata, dan sebagainya,” pungkasnya. (Hodri)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.