oleh

Guru TK Ini Menangis Histeris Dalam Acara JJS Bupati Probolinggo

News Satu, Probolinggo, Minggu 30 September 2018– Kalau rejeki memang tidak kemana, seperti yang dialami Abaenah seorang Guru Taman Kana-kanak (TK) di Bucor Kulon, Kecamatan Pakuniran, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur (Jatim), tidak disangka dirinya mendapatkan Door Prise Umroh berangka ke tanah suci mekkah di acara Jalan-jalan Sehat (JJS) yang digelar Hj. Puput Tantriana, Bupati yang baru dilantik tersebut.

Pada saat itu Panitia mulai mengundi nomor peserta JJS, dan ternyata nomor undian milik Arbaenah keluar dengan hadiah Umroh ke tanah suci mekkah. Mendengar nomor undiannya keluar, Arbaenah langsung histeris dan meneteskan air mata yang menunjukkan kesenangannya bisa berangkat ke tanah suci Mekkah.

“Saya memang berharap bisa berangkat ke tanah suci mekkah, dan setiap selalu berdoa. Dan pada hari ini, Minggu (30/9/2018)

Arbaenah sangat berterima kasih kepada Bupati Probolinggo, Hj. Puput Tantriana yang telah memberi hadiah Umroh. Sebab Hadiah tersebut sangat bermanfaat dan juga menjadi jalan bagi dirinya untuk bisa menginjakkan kaki ke tanah suci Mekkah.

“Terima kasih ibu bupati, telah memberikan saya paket Umroh ke tanah suci mekkah,” ungkapnya.

Sementara, Bupati Probolinggo, Hj. Puput Tantriana mengatakan, semoga hadiah atau door prise yang disediakan bermanfaat bagi masyarakat dan bagi yang mendapatkan hadiah Umroh itu merupakan rejeki Allah SWT dengan lewat JJS.

“Terima kasih kepada seluruh masyarakat Probolinggo, dan semoga bermanfaat bagi semuanya, ” tutur Bupati cantik ini, kepada newssatu.com.

Kegiatan Jalan-jalan Sehat (JJS) tersebut digelar untuk menjalin tali silaturahmi masyarakat Probolinggo, dan juga sebagai tasyakuran dilantiknya Hj. Puput Tantriana dan H Timbul Prihanjoko sebagai Bupati dan Wakil Bupati.

“Pilkada sudah selesai, Mari kita kembali bersatu untuk memajukan Kabupaten Probolinggo lebih baik dan lebih maju,” ajak Bupati Probolinggo dua periode ini.

Berdasarkan pantauan dilapangan ribuan peserta nampak memenuhi Alun-alun kota Kraksan Kabupaten Probolinggo sejak pukul 8 pagi hingga 12 siang dengan iringan orkes gambus Balasik jember. (Bambang)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.