oleh

Warga Guluk-guluk Sumenep Digegerkan Dengan Mayat Penuh Luka Bacok

News Satu, Sumenep, Jumat 13 November 2020- Warga Desa Bragung, Kecamatan Guluk-guluk, Sumenep, Madura, Jawa Timur dikejutkan dengan penemuan sesosok mayat pria yang penuh luka bacok dan berceceran darah tanpa identitas.

Diketahui jasad korban menderita luka robek pada tangan kanan dan kiri, luka robek pada dada sebelah kanan, luka robek pada bagian perut sebelah kiri, luka robek pada punggung, luka robek pada kepala belakang bagian bawah.

Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti mengatakan, penemuan mayat diketahui sekitar Jam 23.30 WIB oleh salah seorang pengendara motor melihat terdapat bercak darah ditepi jalan yang hendak melintas dijalan desa tempat kejadian menuju ke Puskesmas Pembantu Desa Bragung.

“Kemudian ia memberitahukan kepada warga setempat, setelah itu warga mendatangi tempat kejadian akhirnya ditemukan seorang laki-laki yang tergeletak di tebing jalan berjarak sekira 3 (tiga) meter dari jalan desa yang diduga sudah meninggal dunia,” terangnya, Jumat (13/11/2020).

Setelah itu, lanjut Widi, warga menghubungi petugas Polsek Guluk-Guluk melaporkan kejadian tersebut kemudian dilakukan pemeriksaan oleh pihak Medis Puskesmas Setempat.

“Hingga saat ini Jenazah tanpa identitas tersebut sudah berada di Kamar Mayat RSUD Moh Anwar Sumenep,” pungkasnya. (Hanif)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.