oleh

Yuk Saksikan Sumenep Vaganza Dan Pesta Rakyat

News Satu, Sumenep, Jumat 22 November 2019- Pemerintah Daerah Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, akan menggelar Sumenep Vaganza dan Pesta Rakyat, mulai Sabtu (23/11/2019) hingga Minggu (24/11/2019).

“Selama 2 hari akan digelar Sumenep Vaganza dan Pesta Rakyat,” kata Kepala Dinas Pariwisata, Budaya, Pemuda dan Olahraga (Disparbudpora) Kabupaten Sumenep, Drs. Carto, MM, Jumat (22/11/2019).

Lanjut Carto, kegiatan tersebut merupakan program Visit Sumenep, dan juga akan ada bazar jajanan tradisional, senam aerobik, fun bike, lomba mewarnai anak TK, karnaval vaganza, lenggang batik, dan ada juga lomba dance kontemporer pelajar.

“Acara ini sengaja digelar untuk menarik wisatawan datang ke Sumenep,” ujarnya.

Selain itu, juga ada musik pesta rakyat vaganza, saronen, tari topeng dan sejumlah kegiatan lainnya yang nantinya mampu menarik wisatawan berkunjung ke Sumenep.

“Yuk, kita habiskan akhir pekan ini di Kabupaten Sumenep. Bukan cuma acaranya yang kita kemas elok, tapi sajian di dalamnya tidak akan kalah mencuri perhatian,” tandasnya.

Sedangkan untuk lokasi akan menempati kawasan lapangan kesenian Gotong Royong dan kawasan Car Free Day pada hari Minggunya, 24 November 2019. (Nay)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.