oleh

NKI Serahkan  Ratusan Alat Rapid Test dan APD Ke Kodim 0822 Bondowoso

News Satu, Bondowoso, Jumat 26 Juni 2020- Mendukung kebijakan Pemerintah dalam  rangka penjegahan dan memutus mata rantai Covid k 19. Nasim Khan Institut (NKI) Berikan Bantuan  Ratusan Alat Rapid test dan Alat pelindung Diri (APD) kepada Kodim 0822 Bondowoso.

Penyerahan Bantuan tersebut di berikan langsung oleh. Tenaga Ahli Nasim Khan Anggota DPR – RI  Dapil Jatim 3.Aurangzeb Khan kepada Komandan Kodim 0822  Lektol Inf Jadi, Jumat ( 26/6/2020).

Aurangzeb Khan meyampaikan, bantuan yang di berikan kepada Kodim 0822 berupa APD sebanyak 50 pasang dan Alat Rapid test sebanyak 250 buah kepada jajaran TNI.

“Kami berharap bantuan ini bisa membantu jajaran TNI khusus di Kodim 0822 untuk penangan Covid 19 di kabupaten Bondowoso menghadapi News Normal, ” katanya.

Lanjut  Aurangzeb Khan menambahkan, menyampaikan bahwa Kegiatan ini merupakan bentuk nyata  Gotong royong dan bahu membahu untuk melawan virus corona/Covid-19.

“kita tahu kondisi saat ini harus kita support dan berharap bahwa bantuan semacam ini bisa memberikan support secara moral dan semangat, agar bisa bekerja lebih baik,” pungkasnya.

NKI berharap dengan adanya rapid tes dan APD yang di berikan tersebut bisa membantu jajaran TNI dalam memutus mata rantai Covid 19. (Rokib)

Komentar