Peringati HUT Ke-2, Projamin Siap Kawal Kebijakan Pemerintah Sampai Tuntas

News Satu, Jakarta, Selasa 8 Februari 2022- Pro Jokowi-Ma’ruf Amin (projamin) laksanakan rapat terbatas (ratas) ke-3 dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-2 tahun yang bertempat di Seknas DPP Projamin Graha Anjaya Parma tepatnya di jl Lenkong gudang timur 11 no 88 lenkong gudang timur, kecamatan Serpong, Tangerang Selatan.

Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua umum DPP Projamin, Drs Ambrocius Nababan, Sekjen DPP, Mohammad MM Herman Sitompul, dan juga pengurus yang lainnya.

Selain itu, juga hadir dalam kesempatan tersebut dewan pakar Projamin bapak Dony Simbela, SE. MM dan dewan penasehat Projamin Bapak Dato MYR, Agung sedayu MBA. Lalu, Pengurus wilayah (DPW) yang hadir di antaranya, DPW Sumsel, DPW Maluku, DPW Sulteng, DPW Sulsel, DPW Banten, DPW Sumut, DPW Papua, dan DPW Maluku Utara.

Baca Juga :  DPC Projamin Lahat Bentuk PAC di Kecamatan Merapi Timur

Dalam arahannya, Ketua Umum DPP Projamin, Drs Ambrocius Nababan, memerintahkan bahwa projamin siap mengawal kebijakan pemerintahan Jokowi-Ma’ruf Amin sampai akhir jabatannya hingga tahun 2024 nanti. Dan pihaknya juga meminta kepada seluruh rekan-rekan Projamin untuk fokus dalam membantu pemerintah untuk mensejahterakan masyarakat Indonesia.\

“Acara HUT Ke-2 Projamin yang dirayakan secara sederhana namun memiliki makna yang sangat besar menjadi momentum yang sangat luar biasa bagi seluruh pengurus-pengurus Projamin, baik di tingkat pusat, provinsi, kabupaten, kecamatan, dan desa di seluruh Indonesia,” ungkapnya, Selasa (8/2/2022).

Acara yang berlangsung sangat sederhana tersebut telah banyak melahirkan ide-ide dan gagasan serta komitmen seluruh pengurus Projamin untuk tetap solid dan bahu membahu dalam menjalankan visi-misi di bawah komandonya.

Baca Juga :  Kaya Akan Sumber Alam, Lahat Menjadi Kabupaten Termiskin Ke-2 se Sumsel

Secara terpisah, DPC dan Pengurus Projamin Kababupaten Lahat, Sumsel, siap menjalankan apa yang telah diarahkan oleh ketua umum Drs ambrocius I.M Nababan dan tetap satu komando dibawah kepemimpinannya.

“Kami siap menjalankan arahan dari ketua umum DPP Projamin, serta berkomitmen akan selalu berada dibawah komandonya,” ujar Kamto, ketua umum DPC Projamin Lahat.(Kamto)

Komentar